Bukan Tasbih Sembarangan Asli Dari Kebumen Jawa Tengah

 Siapa sih yang gak kenal dengan biji jenitri, biji yang di hasilkan dari pohon jenitri ini menghasil kan buah yang di ambil bijinya. Biji jenitri sendiri merupakan biji yang venomenal di negara luar negri dengan sebutan rudraksha terutama di negara india, nepal, cina. Rudraksa konon katanya, di daerah india tersebut di akui sebagai air mata dewa siwa, dan biji jenitri ini di anggap suci oleh orang mayoritas india nepal, cina.


Di indonesia sendiri khusuanya di daerah kebumen, biji jenitri ini di jual ke luar negri, bahkan para buyer asing dari luar negri rela ke negara indonesia demi mendapatkan biji jenitri tersebut. 

Jangan salah pandang dan jangan salah pilih, biji jenitri ini mempunyai banyak jenis dan motifnya, bahkan banyak banget jenis dan motif biji jenitri ini, bahkan melebihi puluhan dan mungkin sampai ratusan jenis dan motif biji jenitri tersebut.


Seperti biji jenitri saya yang meripakan pesenanan orang, yang saya buat kalung gelang dan juga tasbih ini, saya ambil dari biji jenitri kualitas bagus. Apa yang di maksud dengan kualitas bagus, kualitas bagus di sini maksudnya adalah, biji jenitri yang bentuknya bagus, permukaanya halus, serat atau garisnya dalm, sehingga membuat biji ini lebih unik dan menawan.


Lebih jelasnya silahkan simak vidio di bawah ini..


Vidio ini di ambil dari chanel Admin, Dwi siswanto, silahkan di tonton dan bilamana anda suka dengan biji jenitri silahkan cat aja langsung di WA, 085711411995, pengiriman bisa COD atau via transfer bank.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya, 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Super Istimewa Modivikasi gelang biji jenitri pesenan orang sulawesi

Luar Biasa Tanaman Srikaya Tinggi 2 Jengkal Sudah Berbuah

Panen jengkol