Perkembangan eksperimen tanaman srikaya

 Oke sobat setelah kemarin saya posting tentang luarbiasa eksperimen tanaman srikaya kecil kecil buahnya lebat, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang perkembangan eksperimen tanaman srikaya tersebut ya sob.

www.dwisangpetani.com


Utuk perawatanya sendiri saya sengaja beli pH tanah ya sob, tujuanya utuk mengetahui tanah yang ada pada pot tanaman tersebut netral atau normal, sehingga tanah tersebut bisa ketahuan kandungan asamnya berapa.

Dan di samping itu saya juga melakukan pemupukan utuk menetralkan tanahnya menggunakan kapur dolamit ya sob.

Al hasil tanamanya subur dan buahnya bisa tumbuh dengan maksimal,..

Lebih jelasnya silahkan tonton vidio youtube di channel Dwi siswanto, di bawah ini ya..


Demikian di atas adalah sedikit pengalaman saya yang bisa saya bagikan semoga bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam Macam Jenis Tanaman Hias Adenium

Budidaya ketela di lahan sempit

12. Jejis Aglonema dan Harganya